Senin, 28 Februari 2011

Hargai Lyon, Benzema Tak Selebrasi

membuka harapan Real Madrid membawa pulang kemenangan, meski akhirnya dipaksa imbang oleh gol Bafetimbi Gomis dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi.

Baru semenit menginjak lapangan hijau, Benzema langsung mencetak gol ke gawang Hugo Lloris. Namun, Benzema tak terlihat merayakan golnya secara berlebihan. Maklum, Olympique Lyon merupakan tim yang telah membesarkan namanya.

“Gol itu membuat saya merasa senang. Saya sangat bahagia di Lyon dan tak bisa merayakan gol itu. Semua rekan setim memeluk saya karena gol itu menguntungkan kami di babak ini,” beber Benzema.

Lebih lanjut, Benzema berharap bisa diberikan kesempatan lebih banyak oleh pelatih Jose Mourinho untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai striker kelas dunia.

Pasalnya, ujung tombak Prancis ini memang kerap menjadi penghias bangku cadangan dan semoat diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Saya bekerja keras untuk lebih sering dimainkan. Pelatih memberi saya waktu 27 menit dan saya meresponnya di lapangan,” tutup pemain 23 tahun, sebagaimana dilansir Goal, Rabu (23/2/2011).

Leg kedua antara Los Blancos kontra Lyon di Santiago Bernabeu akan digelar 16 Maret mendatang.
(wei)
di dapat dari http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar