Sabtu, 02 April 2011

jogja

wew kemaren waktu tanggal 13 maret 2011 gw sama sekolah pergi kejojga....
di jogja tuh gw lima hari...
ya kalo di itung perjalanan si dijogjanya cuman 3 hari, perjalanan 2 hari...
walaupun cuman tiga hari, tapi seru juga kejogja sama temen' sekolah...
mungkin hal itu jadi salah satu hal terindah gw selama di smp...
hahahahaha....
di jogja tuh baju nya murah" tapi itu juga gimana kita pinter" nawar juga sih...
ya pokoknya bisa sampe 15rb doank kok satu bajunya....
murah kan...
selama dijogja gw pergi ke Borobudur, prambanan, taman pintar dan tempat" seru yang lain dijogja....
ni salah satu foto gw sama tmn" gw waktu di prambanan

ok sekian dulu cerita gw dijogja..
hahaha..............

2 komentar:

  1. Loh, tidak mampir ke Malioboro to?
    Kalau kamu ke Pasar Bringharjo, banyak barang bagus yang dijual murah disana...

    BalasHapus